Rabu, 03 Oktober 2012

Ulang Tahun Pernikahan ke-3



Gugup. Keringat dingin. Jantung berdegup kencang serasa mau copot. Latihan sih, udah. Entah sudah berapa kali kalimat itu kuulangi. Kalimat yang akan kupertanggungjawabkan nanti, bukan hanya untuk diriku, tapi juga untuk seseorang. Seseorang yang akan mendampingiku, dalam suka maupun duka, susah maupun senang, hingga tua menjelang.

Itulah saat-saat ketika aku akan mengucapkan akad nikah. Perasaan yang tidak mampu diungkapkan dengan kata-kata, karena hari itu aku akan melepas status yang lama dan mengupdate status baru
sebagai seorang suami.
Perjalanan waktu begitu cepat. Hari ini, tepat 3 tahun kami menjalani hidup bersama. Dalam suatu ikatan yang suci melalui jenjang pernikahan. Telah dianugerahi permata yang tidak ternilai bagi kami berdua bernama Assyifa Kalya Mirza. Telah banyak pula pengalaman dan pelajaran hidup yang telah kami tempuh. Namun perjalanan masih panjang, masih banyak hal-hal yang akan kami hadapi dan pelajari. Masih banyak pula lembaran-lembaran hidup yang akan kami tempuh. 

Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan ridhoNya bagi kami untuk membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Amiin…

Terima kasih sayang, atas kesabaran, keikhlasan dan ketulusan dalam menerimaku sebagai suami. Aku sadar, diriku masih banyak kekurangan, namun engkau tidak pernah mengeluh sedikit pun.
Ketika aku bersedih, kau datang menghiburku…
Ketikak aku lesu, kau datang menyemangatiku…
Ketika aku terlena, kau datang mengingatkanku…
Betapa bersyukurku sebagai pendamping dirimu…

Tidak ada komentar: